Oknum PPK Disbun Dituding Korupsi, Ini Kata Kepala Disbun Lahat

Kepala Disbun Kabupaten Lahat Vivi Anggraeni S.STP., M.Si.,/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Kepala Dinas Perkebunan (Disbun) Kabupaten Lahat Vivi Anggraeni S.STP., M.Si., akhirnya angkat bicara terkait tudingan oknum PPK Disbun Lahat diduga korupsi proyek pekerjaan jalan usaha tani Desa Muara Lawai, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat.

Dia menjelaskan berdasarkan hasil identifikasi, pekerjaan jalan usaha tani Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur sampai hari ini masih berjalan.

Bahkan dalam waktu dekat ini pihaknya akan memonitor ke lapangan, mengingat pekerjaan tersebut belum selesai 100 persen.

“Apabila ditemukan pekerjaan yang tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), maka Disbun Lahat akan bekerja sama dengan consultant untuk menegur pihak ketiga agar menyesuaikan pekerjaan sesuai dengan RAB,” terangnya.

Menurut dia, sampai hari ini masih bisa dikatakan sebagai dugaan, karena dalam faktanya pekerjaan tersebut memang belum selesai 100 persen.

Dalam waktu dekat ini, Disbun Lahat akan menugaskan PPK bersama dengan consultant untuk turun ke lapangan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pemberitaan itu, karena dengan adanya pemberitaan itu, kami bisa melakukan kontrol lebih mendalam,” jelas Vivi.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *