Mudahkan Pengurusan Dokumen, Disdukcapil Lahat Jemput Bola ke Kecamatan Jarai

Masyarakat di Kecamatan Jarai berfoto bersama dengan Bupati Lahat H Cik Ujang, SH., Selasa (7/11/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Dibawah kepemimpinan Bupati Lahat H Cik Ujang, SH., dan Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto, SE., MM., MBA., masyarakat makin dimanja dalam hal pelayanan pengurusan dokumen, seperti pembuatan e-KTP dan Kartu Keluarga (KK).

Kali ini, Disdukcapil Lahat makin mempermudah layanan dengan jemput bola dalam pembuatan KTP dan KK, di Kecamatan Jarai, Selasa (7/11/2023).

Bacaan Lainnya

“Jemput bola ini merupakan program Bupati Lahat H Cik Ujang, SH., dalam rangka mempermudah masyarakat dalam pengurusan dokumen seperti e-KTP dan KK,” kata Kepala Disdukcapil Lahat Dedi Supriadi melalui Kabid Pelayanan Pendaftaran Disdukcapil Lahat Nangkada Lindungan Putra.

Jika ada kunjungan Bupati ke setiap kecamatan, masih kata dia, Mobil Cahaya ini akan hadir di tengah masyarakat memberikan pelayanan exellent kepada masyarakat.

Dia merasa sangat bangga melihat animo masyarakat yang begitu antusias merespon gerakan cepat pemerintah dalam hal pengurusan dokumen seperti e-KTP dan KK.

“Alhamdulillah setiap kunjungan mobil cahaya ini jumlah pembuat e-KTP dan KK terus meningkat,” terangnya.

Dia mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan program jemput bola dari Pemkab Lahat ini.

Karena setidaknya bisa lebih efisien dan efektif dalam proses pembuatan e-KTP KTP dan KK, tanpa harus datang ke Kantor Disdukcapil Lahat. (Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *