Ketua PSSI Lahat Apresiasi Antusiasme  Klub Sepak Bola Ikuti Ajang Bupati Cup

Bupati H Cik Ujang, SH., berfoto bersama panitia usai membuka ajang Bupati Cup Kabupaten Lahat 2023, di Lapangan Gelora Serame Lahat Sabtu (4/11/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Ajang Bergengsi Bupati Cup Kabupaten Lahat 2023 resmi dibuka Bupati H Cik Ujang, SH., hari ini, di Lapangan Gelora Serame Lahat Sabtu (4/11/2023).

Ketua PSSI Kabupaten Lahat Limra Naufan, ST., MT., mengapresiasi antusiasme klub sepak bola yang mengikuti pagelaran Bupati Cup Kabupaten Lahat tahun 2023.

Bacaan Lainnya

“Selamat bertanding kepada seluruh peserta. Terlebih khusus kepada klub sepak bola yang berasal dari setiap kecamatan di Kabupaten Lahat. Anggap ini sebagai ajang silahturahmi antar insan sepak bola di Kabupaten Lahat, jaga sportifitas dan buktikan dengan prestasi,” ujarnya.

Dia yakin kedepannya sepak bola di Kabupaten Lahat akan terus meningkat seiring dengan berhasilnya Kabupaten Lahat meraih medali emas dalam ajang Porprov XIV Sumsel Tahun 2023.

Diketahui, Bupati Lahat H Cik Ujang SH Hadir dan membuka secara langsung pembukaan rangkaian Bupati Lahat Cup Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola, Bola Basket dan Bola Voli.

Ketua Panitia sekaligus Sekda Lahat Chandra, SH., MM., menambahkan tujuan penyelenggaraan turnamen olahraga kegiatan Bupati Cup Kabupaten Lahat tahun 2023 ini adalah untuk meningkatkan partisipasi masyarakat Kabupaten Lahat, terutama generasi muda dalam pengembangan bakat dan potensi di bidang olahraga.

Selain itu, untuk meningkatkan semangat dan persatuan sportivitas dan kebersamaan serta mempererat tali persaudaraan serta sebagai sarana untuk mencapai tujuan pembentukan SDM yang berkualitas secara fisik dan mental dan merupakan wahana hiburan bagi masyarakat Kabupaten Lahat.

“Kegiatan ini melibatkan masyarakat, pelajar dan klub olahraga yang ada di Kabupaten Lahat maupun di luar Kabupaten Lahat,” tukas Chandra

Dia menjelaskan, adapun cabor yang dipertandingkan dalam kegiatan ini antara lain, sepak bola, bola voli, basket dan grasstrack motor kebun.

Untuk cabor sepak bola dilaksanakan pada 4-12 November,di lapangan olahraga Gelora Serame Lahat. Sedangkan cabor bola basket dilaksanakan 6-14 November 2023,  di lapangan Gelora serame Lahat.

Lalu cabor bola voli dilaksanakan 6-16 November 2023, di lapangan GOR Bukit tunjuk Kabupaten Lahat dan grasstrack motor kebun, di Sirkuit Garuda Dempo Bercahaya Kabupaten Lahat.

Sementara itu, Bupati Lahat H Cik Ujang memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia pelaksana yang telah berjibaku turut serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

“Mudah-mudahan melalui turnamen ini dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi serta mencari prestasi para atlit yang bertanding,” singkat Bupati.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *