Ini 100 Hari Program Kerja Caleg DPRD Sumsel Ustad Masagus Ahmad Fauzan Yayan

Caleg DPRD Sumsel Ustadz Masagus Ahmad Fauzan Yayan, SQ., berkumpul dengan relawan, di Aula Ponpes Marogan Paradies Talang Betutu Palembang, Minggu (5/11/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ustadz Masagus Ahmad Fauzan Yayan, SQ., siap berkompetisi memperebutkan kursi DPRD Sumsel pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti.

Caleg dapil Sumsel 1 nomor urut 2 dari daerah Kecamatan Bukit Kecil, Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, Kertapati, Seberang Ulu I, Seberang Ulu II, Jakabaring, dan Plaju menegaskan selama 100 hari kedepan dirinya telah menyiapkan beberapa program.

“Seperti ada khitanan gratis bagi anak-anak, anak yatim, maupun kaum dhuafa. Lalu program pembinaan untuk para lanjut usia (lansia) dan lainnya,” kata caleg PKS, saat berkumpul bersama relawan membicarakan strategi pemenangan efektif dengan menghadirkan narasumber sekaligus konsultan politik Muhammad Haikal Al-Haffafah, S.Sos.,di Aula Pondok Pesantren (Ponpes) Marogan Paradies Talang Betutu Palembang, Minggu (5/11/2023).

Dia berharap apa yang diikhtiarkan bisa dikabulkan Allah SWT .

Sementara itu, Pengamat Politik Muhammad Haikal Al Haffafah, S.Sos., menambahkan terkait soal money politik merupakan permasalahan kemiskinan dan ekonomi yang menghinggapi dari tahun ke tahun.

“Money politik sudah menjadi konsumsi publik. Bagaimana cara mengatasi money politik, sebetulnya paling tidak ekonomi yang harus diperbaiki. Tapi jika pemilu proporsional tertutup, maka money politik juga bisa berkurang. Karena orang tidak lagi menjual gambar, tapi berbicara soal ideologi, gagasan, agenda-agenda partai,” paparnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *