Turnamen Catur dan Tenis Meja Warnai HUT PP ke 64 

MPN PP merayakan ulang tahunnya ke-64 dengan menggelar turnamen catur dan tenis meja, di Aula MPN PP, Sabtu (14/10/2023)/sriwijayamedia.com-irawan

Sriwijayamedia.com- Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) merayakan ulang tahunnya yang ke-64 dengan menggelar turnamen catur dan tenis meja, di Aula MPN PP, Sabtu (14/10/2023).

Acara ini dihadiri oleh semua anggota PP dari berbagai daerah di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-64 PP, organisasi pemuda yang memiliki sejarah panjang dalam perjuangan untuk keadilan dan persatuan di Indonesia.

Peserta turnamen terdiri dari anggota PP yang berbakat dalam catur dan tenis meja.

Mengingat pentingnya semangat Pancasila dalam membangun bangsa yang adil dan makmur. Turnamen catur dan tenis meja pun dimulai dengan antusiasme yang tinggi.

“Turnamen catur dan tenis meja ini adalah momen yang luar biasa untuk merayakan keberagaman bakat di kalangan anggota PP. Kami memiliki peserta dari berbagai latar belakang, dan semua orang merasa bersatu dalam semangat persaudaraan yang kita anut,” kata Wakil Bendahara Panitia HUT Ke 64 Bulan PP sekaligus pengurus MPN PP Novita Wijayanti.

Novita juga menyoroti pesan penting yang ingin disampaikan melalui acara ini.

Selain untuk merayakan HUT organisasi, pihaknya juga ingin mengingatkan kembali pada nilai-nilai Pancasila yang harus tetap dipegang teguh dalam berbagai aspek kehidupan.

“Semoga turnamen ini menginspirasi kami semua untuk terus berjuang demi keadilan, persatuan, dan kemakmuran Indonesia,” ujar anggota DPR RI Fraksi Gerindra.

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi momentum yang berarti dalam memperkuat persatuan dan semangat Pancasila di kalangan pemuda Indonesia serta menjadikan PP sebagai contoh perjuangan yang inspiratif.(Irawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *