Komisi IV DPRD Lahat Fasilitasi RDP PPPK dengan BKPSDM

DPRD Lahat pun menfasilitasi dengan melakukan RDP dihadiri tenaga honorer guru PPPK dengan BKPSDM Lahat serta Dinkes/sriwijayamedia.com-sisil

Seiwijayamedia.com- Komisi IV DPRD Kabupaten Lahat mendapat keluhan dari pelamar calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang tidak lolos seleksi administrasi.

DPRD Lahat pun menfasilitasi dengan melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dihadiri tenaga honorer guru PPPK dengan mempertemukan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lahat serta Dinas Kesehatan (Dinkes), Selasa (11/10/2023).

Rapat ini di pimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Lahat Dendi Alexander, S.Kom.

Dalam sesi dengar pendapat tersebut, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Lahat Nizarudin, SH., mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kinerja BKPSDM Lahat dan Tim Verifikasi yang sudah bekerja siang malam dalam perekrutan PPPK di Kabupaten Lahat.

Namun dirinya berharap BKPSDM Lahat dapat membantu peserta calon PPPK yang terkendala dalam proses pendaftaran dengan ketentuan yang tidak merugikan siapapun.

Pihaknya pun tak menampik adanya keluhan keluhan dari guru honorer, yang sudah lama mengabdi, namun belum lolos.

“Jadi selama tiga hari itu ada masa sanggahan. Dimasa itulah, bila mana ada kekurangan-kekurangan yang tidak bersifat fatal. Kami Harap Pihak BKPSDM dan Tim Verifikasi bisa membantu calon peserta PPPK untuk dapat mengikuti tahapan berikutnya,” ujarnya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *