Ketua Majelis Mahabbadatud Dukhon Wal Qohwah : Saya NU dan Saya Pilih Ganjar Pranowo

Puluhan orang bergabung dalam acara FGD bertema "Relasi Agama dan Negara" diiringi dengan Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024, di Jaktim, Sabtu (7/10/2023)/sriwijayamedia.com-ismi

Sriwijayamedia.com – Puluhan orang bergabung dalam acara Focus Group Discussion (FGD) bertema “Relasi Agama dan Negara” diiringi dengan Doa Bersama untuk Ganjar Pranowo Presiden 2024, di Jakarta Timur (Jaktim), Sabtu (7/10/2023).

Ketua Majelis Mahabbadatud Dukhon Wal Qohwah Ustadz Abdul Azis Al-Mufrod sekaligus Penanggung Jawab acara tersebut menyampaikan bahwa dirinya secara personal sebagai anggota Nahdlatul Ulama (NU) mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI selanjutnya.

Bacaan Lainnya

“Saya berpandangan bahwa dari ketiga calon pemimpin, yang hampir ideal, ya, Ganjar Pranowo,” sampai Ustadz A. Azis.

Ustad A Azis menambahkan alasan pribadinya memilih Ganjar Pranowo, diantaranya, sebagai santri, Guru/Kiyai nya adalah keponakan Gus Dur (panggilan akrab dari Presiden RI Ke-4 Abdurrahman Wahid), dan sebagai orang Jawa harus menurut (manut) pada Guru/Kiyai-nya.

Selain itu, Ganjar Prabowo adalah orang Indonesia yang jejak kepemimpinannya sudah jelas, dan sudah jelas juga untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden RI Ke-7 Joko Widodo.

Sementara itu, Aktivis Masyarakat Imam Rosyadi juga menerangkan bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok santri besar, yang tidak dapat dianggap sebagai produk jalanan.

“Sebenarnya semua sama, tinggal siapa yang paling pintar memberikan opini. Apa yang beredar di masyarakat, terlebih di sosial media, jangan sampai ditelan mentah-mentah, karena hampir 80% berisikan hoax,” papar Imam.

Acara tersebut pun ditutup dengan memanjatkan doa bersama dengan harapan agar Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI pada 2024 mendatang. (Ismi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *