Keluarga Ganjar Nusantara dan Repdem Jakut Adakan FGD dan Konsolidasi

Keluarga Ganjar Nusantara dan Repdem Jakut mengadakan FGD dengan Konsolidasi bertema "Calon Presiden Pilihan Rakyat" di Jakarta Utara, Sabtu (7/10/2023)/sriwijayamedia.com-kemal

Sriwijayamedia.com – Keluarga Ganjar Nusantara dan Repdem Jakarta Utara (Jakut) mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan Konsolidasi bertema “Calon Presiden Pilihan Rakyat” di Jakarta Utara, Sabtu (7/10/2023).

Tokoh Masyarakat (Tomas) Jakut Kornelis menyampaikan acara tersebut diadakan sebagai momentum berintegrasi pemenangan Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang.

“Salah satu caranya melalui networking, dimana jumlah relasi kita harus selalu bertambah. Nah, cara-cara networking itu juga harus kita pelajari dan dalami bersama,” sampai Kornelis.

Sementara itu, Ketua Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Jakut Penri Sitompul menambahkan seluruh relawan harus bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo.

“Sekarang sudah sisa 131 hari lagi menuju Pemilihan. Tidak ada lagi waktu untuk perdebatan internal. Mulai kenalkan visi misi Ganjar Pranowo ke masyarakat, agar masyarakat mengenal sosok Ganjar Pranowo,” ujar Penri.

Setali tiga uang, Ketua Keluarga Ganjar Nusantara Tomy yang turut hadir pada acara tersebut menyatakan bahwa tujuan Repdem hanya satu yaitu mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI Tahun 2024.

“Kita harus merapatkan barisan, walaupun berbeda organisasi, namun harus tetap bersatu untuk pemenangan Ganjar Pranowo. Saya minta tolong kepada seluruh rekan relawan, satu hati dan satu pikiran untuk selalu mendukung Ganjar Pranowo,” terang Tomy.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan mengenai teknik networking secara mendalam tentang Ganjar Pranowo serta teknik komunikasi tentang visi misi Ganjar Pranowo kepada masyarakat. (Kemal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *