Jelang Pemilihan Cawapres Prabowo, Ampera : Erick Thohir Calon Ideal

Ketua Umum (Ketum) Circle Ampera Mesak Habary/sriwijayamedia.com-santi

Sriwijayamedia.com- Keberhasilan Erick Thohir dalam mengubah wajah PSSI dalam waktu singkat bukanlah satu-satunya prestasi. Kepeduliannya terhadap dunia olahraga tanah air patut diapresiasi.

Membawa sepak bola Indonesia mendapatkan emas di Sea Games serta menjadikan Indonesia sebagai tuan Rumah Piala dunia U-17 menjadi bukti Ketua Umum (Ketum) Erick Thohir jadi sosok Calon Wakil Presiden (Cawapres) jagoan para milenial dan Gen Z.

Bacaan Lainnya

Selain itu, banyak lagi variabel-variabel yang membuat Angkatan Muda Prabowo (Ampera) menginginkan Prabowo bersanding dengan Erick Thohir pada pilpres 2024 ini.

Ketua Umum (Ketum) Circle Ampera Mesak Habary mengungkapkan alasan mengapa harus Erick Thohir yang bersanding dengan Prabowo Subianto, Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Selain keberhasilan membawa sepak bola indonesia kembali menjadi juara beliau juga dengan konsisten mengubah wajah PSSI, namun keberhasilan beliau memimpin Kementrian BUMN harus menjadi pertimbangan kalau ingin ekonomi kita kedepan maju,” terang Mesak, Rabu (18/10/2023).

Menurut Mesak, Ampera mendukung Erick Thohir sebagai Cawapres Prabowo ialah karna beliau di rasa mampu mengakomodir keinginan-keinginan anak muda indonesia hari ini.

Selain ingin melihat kemajuan sepak bola tanah air, Erick Thohir di rasa mengerti apa yang dibutuhkan anak muda bangsa Indonesia hari ini.

“Ampera dan anak muda indonesia hari ini melihat pak Erick Thohir ini mampu merepresentasikan suara-suara mereka, kesuksesan membawa Asian Games, keberhasilan mereformasi BUMN hingga PSSI adalah bagian jelas kinerja, konsistensinya dan sumbangsihnya bagi Indonesia,” paparnya.

Mesak melihat pemilih muda semakin cerdas dan mampu melihat keterkaitan isu-isu dengan politik.

“Kita ketahui bersama, diperkirakan generasi milenial dan Gen Z yang akan memiliki hak suara pada pemilu 2024 ialah sekitar 107 juta, lebih dari 50% dari total hak suara keseluruhan dan mereka akan menggunakan hak suaranya pada orang yang mampu memberikan mereka kepastian akan masa depan,” jelasnya.

Sebab itu, Ampera berharap pada pilpres ini, Prabowo Subianto akan meminang Erick Thohir untuk membawa Indonesia Emas 2045.(Santi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *