Dalam FGD, Kyai Zamzami : Sosok Pemimpin Ada di Diri Ganjar Pranowo

Massa Satria Pasukan Guyub, tampak meramaikan kegiatan FGD, di daerah Jakarta Timur, Sabtu (14/10/2023)/sriwijayamedia.com-raya

Sriwijayamedia.com – Puluhan simpatisan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Satria Pasukan Guyub, tampak meramaikan kegiatan Focus Group Discussion (FGD), di daerah Jakarta Timur, Sabtu (14/10/2023).

Salah satu pengurus NU Kecamatan Ciracas Kyai Zamzami juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu, juga hadir akademisi Don Gusti Rao.

Bacaan Lainnya

Don Gusti Rao menyampaikan Ganjar Pranowo adalah sosok merakyat dan gagasan yang dimiliki nya juga sangat bagus.

“Kita dapat melihat contohnya dari pembangunan infrastruktur di Jawa Tengah. Sosok Ganjar Pranowo layak diberikan kesempatan meneruskan perjuangan Pak Joko Widodo,” sampai Don.

Sementara itu, Pengurus NU Kecamatan Ciracas Kyai Zamzami menambahkan bahwa pada Pemilu 2024, Indonesia harus dipimpin oleh seseorang yang memiliki kriteria pemimpin, dan itu ada di sosok Ganjar Pranowo.

“Ganjar Pranowo itu memiliki segala hal yang kita inginkan untuk keseimbangan negara kita. Supaya Indonesia juga bisa lebih maju ke depannya,” jelas Kyai Zamzami.(raya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *