Porprov Sumsel XIV, Tim Sepakbola Lahat Ungguli Muba 3-0

Tim sepakbola Kabupaten Lahat di di ajang Porprov XIV Sumsel 2023/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Partai puncak dalam cabang olahraga (cabor) sepakbola di ajang Porprov XIV Sumsel 2023 mempertemukan Kabupaten Lahat versus Musi Banyuasin (Muba) berhasil dimenangkan tim sepakbola Lahat, dengan skor akhir 3-0, Kamis (21/9/2023).

Bermain di Lapangan Gelora Serame Lahat, Tim Sepakbola kabupaten Lahat main dengan strategi menyerang.

Bacaan Lainnya

Terpantau mulai menit pertama berlangsung, Kabupaten Lahat terus melakukan serangan. Permainan apik dari kaki ke kaki pemain membuat Muba kewalahan.

Hingga di menit ke -17, Kabupaten Lahat mendapatkan hadiah penalti, dan pemain nomor punggung 11 atas nama Andry Febriansyah berhasil memanfaatkannya menjadi sebuah gol, dan skor 1 – 0 menjadi milik Kabupaten Lahat dan bertahan hingga turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim sepakbola Muba tidak mau tinggal diam, menyusun serangan dari bawah tim sepakbola Muba terus menggempur pertahanan Kabupaten Lahat.

Namun berkat ketenangan, Kabupaten Lahat bisa memanfaatkanya dengan melakukan serangan balik, dengan berhasil menyarangkan satu gol lagi dari kaki pemain bernomor punggung 10 atas nama Ade Nurahman dan berhasil membuat skor menjadi 2 – 0 bagi Kabupaten Lahat.

Tidak berhenti sampai disitu, serangan Kabupaten Lahat terus berlanjut. Masih dengan strategi terukur, lagi-lagi Andri Febriansyah bernomor punggung 11 berhasil menyarangkan satu gol lagi dan membuat skor menjadi 3 – 0 bagi Kabupaten Lahat.

Skor ini pun bertahan hingga akhir babak kedua dan berhasil membawa Kabupaten Lahat menang atas Muba dengan skor 3-0.

“Alhamdulillah Kabupaten Lahat berhasil mengukir sejarah dalam kejuaraan Porprov XIV Sumsel 2023 dengan meraih medali emas dalam cabor sepakbola,” singkat Ketua PSSI Lahat Limra Naufan.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *