Pj Wako Dilantik, Ini Harapan Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Palembang

Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Palembang HM Akbar Alfaro, SE., B.Bus., MM.,/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com- Pasca dilantiknya ratu Dewa sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota (Wako) Palembang oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Palembang HM Akbar Alfaro, SE., B.Bus., MM., menaruh harapan besar persoalan yang ada di Kota Palembang dapat dituntaskan.

“Selamat mengemban amanah sebagai Pj Wako Palembang. Ratu Dewa merupakan Sekda Kota Palembang yang paham betul dengan birokrasi dan persoalan yang ada di Kota Palembang,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Pasca dilantik, dia meminta Pj Wako Palembang bergerak cepat menuntaskan persoalan-persoalan yang ada di Kota Palembang.

Selain itu, bisa bersinergi dan terus berkoordinasi dengan anggota DPRD Kota Palembang, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami yakin Pj Wako Palembang Drs Ratu Dewa bisa melanjutkan program-program Wako terdahulu serta memperbaiki hal yang dianggap kurang,” terangnya.

Dia juga berharap Pj Wako menyelesaikan pekerjaan rumah yang belum selesai melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Seperti terkait masalah banjir, infrastruktur jalan, permasalahan lampu jalan yang hingga kini masih belum terselesaikan.

“Juga terkait masalah kabut asap yang menyelimuti Kota Palembang,” imbuhnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *