Peringati HUT TNI ke 78, Kodim 0401 dan Pemkab Muba Adakan Baksos

Memperingati HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Kodim 0401/Muba bersama Pemkab Muba menggelar baksos, di Talang Seduduk Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu, Kamis (14/9/2023)/sriwijayamedia.com-berry

Sriwijayamedia.com – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Komando Distrik Militer (Kodim) 0401/Muba bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba menggelar bakti sosial (baksos), di Talang Seduduk Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu, Kamis (14/9/2023).

Dandim 0401 Muba Letkol Inf Erry Dwianto, S.Psi., M.Han., mengatakan peringatan HUT TNI diperingati pada 5 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam rangka peringatan tersebut, Kodim 0401 Muba bekerja sama dengan Pemkab Muba serta dukungan dari swasta dan elemen masyarakat melaksanakan baksos pemberian sembako dan ikan kepada anak stunting, ibu hamil dan warga miskin serta pengobatan gratis dan pelayanan KB.

“Untuk kegiatan Bersih Sehat, dan Ramah Lingkungan (Basemah) diantaranya pembangunan sumur bor, 4 pintu MCK, dan rehab satu unit rumah tidak layak huni milik Amer Hamzah,” ujarnya.

Dandim mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan pihak terkait yang telah berpartisipasi mendukung baksos ini.

“Kegiatan ini tidak dapat berlangsung tanpa adanya dukungan dan partisipasi semua pihak. Untuk itu, kita semua berterima kasih kepada jajaran Pemkab Muba, Baznas Muba, PT Hindoli Cargil, PT MEP, Pertamina Reg 1 Zona 4 (Field Ramba) serta PT BMP,” papar Dandim.

Sementara itu, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Setda Muba Thabrani Rizki menyambut baik dan apresiasi atas inisiasi kegiatan baksos diselenggarakan Kodim 0401 Muba.

“Tentu kami menyambut baik kegiatan ini karena dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat Muba. Kita berharap kegiatan seperti ini dapat terlaksana lagi dimasa mendatang guna mendukung pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu diantaranya, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Muba Azizah, S.Sos., M.Si., Camat Sekayu Edi Haryanto, Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri, SH., Sekretaris Dinas Perikanan Muba Irzal, dan Lurah Soak Baru Herman. (Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *