Pemkab OI Kehilangan, Atlet Taekwondo NPC asal Meranjat Berpulang

Atlet Taekwondo NPC Kabupaten OI Antonius Budianto yang meninggal dunia, Jum'at (29/9/2023) saat berada dirumah duka/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Atlet Taekwondo Nasional Paralympic Comite (NPC) Kabupaten Ogan Ilir (OI) Antonius Budianto yang meninggal dunia, Jum’at (29/9/2023) dimakamkan di tempat kelahirannya Desa Meranjat Kecamatan Indralaya Selatan.

Prosesi pemakaman itu dihadiri Wakil Bupati (Wabup) OI H Ardani, Kadispora OI dan Camat Tanjung Batu serta ratusan pelayat lainnya.

Bacaan Lainnya

Wabup OI H Ardani mengatakan atas nama Pemkab OI mengucapkan duka sedalam-dalamnya karena telah kehilangan sosok yang sangat membanggakan daerah.

Atlet Taekwondo NPC, almarhum Antonius Budianto adalah sosok penyumbang mendali emas pertama pada ajang Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) di Kota Lahat baru-baru ini.

“Semoga Allah SWT menerima segala amal ibadah, menerima iman dan Islamnya, diampuni segala dosa-dosanya serta diberikan syafaat di Yaumil akhir kelak,” pinta wabup.

Dalam kesempatan itu, Wabup OI Ardani memberikan bantuan dan santunan untuk keluarga almarhum sebagai bentuk apresiasi yang sangat tinggi kepada atlet terbaik daerah. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *