Luminor Hotel Palembang Tawarkan Promo Kamar Savetember Rp450.000

Hotel Luminor Palembang menawarkan promo menarik di September berupa promo kamar Savetember seharga Rp450.000,-nett, termasuk sarapan/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Hotel Luminor Palembang menawarkan promo menarik di September berupa promo kamar Savetember seharga Rp450.000,-nett, termasuk sarapan.

Selain itu, ada spesial promo terbatas menginap dengan harga diskon 10 persen pemesanan melalui website www.waringinhospitality.com.

Bacaan Lainnya

“Untuk promo makanan breakfast all you can eat Rp75.000,- nett/pax dan brunch Rp78.000,- nett/pax. Bagi kalian yang ingin merayakan acara bersama teman, keluarga dan orang terkasih bisa di Luminor Hotel Palembang,” kata General Manager Luminor Hotel Palembang Katrina Siuly, Sabtu (16/9/2023).

Tak sampai disitu, Luminor Hotel Palembang juga menawarkan promo romantic dinner Rp588.000 nett/couple, sudah termasuk makanan bercita rasa barat

Lalu untuk arisan dan ulang tahun mendapatkan diskon dan promo yang sangat apik sebesar Rp125.000 nett/pax.

“Luminor Hotel Palembang juga memiliki beberapa ruangan untuk meeting yaitu mozart, piccaso, monalisa, berkapasitas 200 orang,” paparnya.

Diketahui, Luminor Hotel Palembang memiliki konsep Eropa Classic dengan kamar-kamar yang dihiasi dengan warna tosca.

Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 1111 A, Kota Palembang, Sumsel, hotel ini tidak terlalu jauh dari pusat kota dan menawarkan kenyamanan yang cocok bagi masyarakat yang ingin menghilangkan penat dan bersantai di Kota Palembang.

“Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram kami di @luminorhotelpalembang untuk mendapatkan informasi terbaru. Untuk promo menarik lainnya anda bisa booking melalui www.waringinhospitality.com,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *