Kodim 0402 OKI Baksos Bangun Rumah Layak Huni hingga Bantu Turunkan Stunting

Usai baksos dan karya bakti, Dandim 0402/OKI Letkol INF Irsyad M Pane berfoto bersama warga, di Desa Celikah, Kamis (14/9/2023)/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com- Dalam rangka HUT TNI ke-78 tahun 2023, jajaran Kodim 0402/OKI bersama Dinas Sosial (Dinsos) mengadakan bakti sosial (baksos) membangun rumah layak huni serta bermitra dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) minimalisir keluarga berisiko stunting, di Desa Celikah, Kamis (14/9/2023).

Dandim 0402/OKI Letkol INF Irsyad M Pane menyampaikan kegiatan baksos dan karya bakti ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke-78

Bacaan Lainnya

“TNI akan selalu hadir dan bersedia untuk membantu pemerintah dalam mengakselerasi pembangunan yang berkeadilan,” aku Dandim Irsyad.

Khusus pembangunan rumah layak huni, pihaknya melakukan pembangunan rumah milik Ibu Warna, warga Desa Celikah.

Dandim berharap semoga dengan bantuan pembangunan rumah layak huni ini bisa memberikan tempat beristirahat yang aman dan nyaman bagi keluarga Ibu Erna.

“Bukan saja baksos dan karya bakti, kami juga melalukan upaya untuk meminimalisir keluarga berisiko stunting. Fisiknya kita bangun, sumber daya manusia yang sehat juga kita kuatkan,” teranf Isryad.

Dalam HUT TNI ke-78 ini, kata Dandim, dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan akan dapat memberikan kemudahan untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi.

“Semua bahu membahu, memberikan sumbangan pikiran, ide dan gagasan, tenaga dan ketrampilan, materi dan kebendaan, sehingga banyak permasalahan yang dapat diselesaikan, serta pekerjaan berat akan terasa ringan,” jelasnya.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *