Hari Pelanggan Nasional, Hal Ini Dilakukan Astra Motor Sumsel

Di Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Sumsel membagikan tanaman sebagai pengurang polutan kepada konsumen yang datang ke showroom/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Momentum Hari Pelanggan Nasional 4 September, Astra Motor Sumsel memberikan kejutan kepada pelanggan, dengan turun langsung melayani konsumen.

“Dengan mengusung tema “Satu Hati, Senyum Penuh Arti”, Kepala Wilayah (Kanwil) Astra Motor Sumsel Budi Yanto beserta jajaran turun langsung melayani konsumen di dealer dan AHASS,” kata Manager Customer Care PT Astra Motor Sumsel Rita Kusuma, Senin (4/9/2023).

Bacaan Lainnya

Menurut dia, momentum Hari Pelanggan, Astra Motor Sumsel ingin selalu senantiasa ingin memberikan pelayanan terbaik dan menjadikan bagian dari senyuman para pelanggan setia sepeda motor Honda.

Bahkan, pihaknya dengan membawa armada servis kunjung mendatangi kediaman konsumen memberikan layanan servis gratis untuk sepeda motor konsumen.

“Kami juga memberikan hadiah berupa Apparel Honda sebagai ucapan terima kasih atas kesetiaannya menggunakan sepeda motor Honda dan selalu melakukan servis teratur di bengkel resmi Honda,” ungkapnya.

Astra Motor Sumsel juga memberikan Apresiasi ke Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang berada di sekitar kantor pusat Astra Motor Sumsel.

Tidak hanya itu, Astra Motor Sumsel juga turut membagikan tanaman sebagai pengurang polutan kepada konsumen yang datang ke showroom sebagai wujud nyata Astra Motor Sumsel untuk gerakan pengurangan polusi udara.

“Kami siapkan tenda khusus, para pedagang UMKM memboyong gerobak jualannya kesini. Semua makanan sudah dibeli oleh Astra Motor Sumsel sehingga konsumen bisa menikmatinya secara langsung, sepuasnya dan gratis,” ucapnya.

Lalu, pihaknya juga memberikan aneka promo spesial untuk pembelian motor, servis di AHASS maupun pembelian apparel dan aksesoris.

Untuk pembelian motor melalui aplikasi Motorku X dengan type Beat Street, Genio, Vario 160, ADV 160 dan PCX 160 akan mendapat voucher potongan sebesar Rp 200.000.

Untuk type CB150R, CB150X dan CBR150 akan mendapat voucher potongan sebesar Rp 500.000.

Untuk mendapatkan itu semua, pelanggan cukup mendownload aplikasi Motorku X dan memasukkan kode HARPELNAS23PLB.

Promo ini berlaku dari tanggal 1 – 15 September 2023. Astra Motor Sumsel juga memberikan promo bagi pelanggan yang ingin melakukan service. Diantaranya Paket Pelanggan Special (khusus untuk Ganti Oli + Engine Flush + Injector Cleaner), Paket Pembersihan Injeksi dengan cukup bayar Rp 30.000, dan Paket Go Flush.

“Promo ini berlaku dari tanggal 4 – 24 September 2023 di seluruh jaringan resmi AHASS di Sumsel,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *