Festival Kuliner Ikut Andil Meriahkan Porprov Sumsel di Lahat

Grand Opening Festival Kuliner Kabupaten Lahat yang digelar Event Organizer R2 Planner, disambut antusias masyarakat setempat, di halaman Parkir Citimall Lahat, Jum'at (15/9/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Grand Opening Festival Kuliner Kabupaten Lahat yang digelar Event Organizer R2 Planner, disambut antusias masyarakat setempat, di halaman Parkir Citimall Lahat, Jum’at (15/9/2023).

Festival yang menampilkan makanan kekinian tersebut dibuka langsung Kepala Dinas Koperasi UMKM Lahat Heri Alkafi, AP., MM., didampingi Kepala Dinas Perdagangan Lahat Yunisah Rahman, Kepala Dinas Kominfo Lahat Rudy Darma, dan undangan lainnya.

Owner EO R2 Planner Ririn menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Lahat yang telah mendukung kegiatan festival kuliner ini.

“Kami bangga dan senang festival kuliner bisa ikut memeriahkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel tahun 2023 di Lahat,” akunya.

Dia menyebut Festival Kuliner Kekinian ini dikuti 21 tenant 1 UMKM lokal Kabupaten Lahat.

Disamping itu, transaksi di festival kuliner ini juga didukung BRI dengan menggunakan aplikasi mobile banking BRIMO.

“inimal pembelian Rp50.000,maka akan mendapatkan cashback 1.096 dan berlaku untuk pembelian maksimal Rp100.000,” terangnya.

Selain hidangan menggugah selera, festival kuliner kekinian ini juga menawarkan berbagi kegiatan menarik mulai dari lomba karaoke, fashion show, mukbang challenge, menghias bekal anak (Bento Anak), lomba vlog dan fotografer, serta pertunjukan musik yaitu band lokal RGP, Rtwos music dan El Nino serta games seru lainnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi UMKM Lahat Heri Alkahfi, AP., MM., mengucapkan selamat kepada pelaku UMKM Kabupaten Lahat atas terselenggaranya Festival Kuliner ini.

“Sekarang ini sudah eranya digital. Untuk transaksi pembelian apa pun sudah bisa menggunakan digital. Ya, festival ini momen untuk mengangkat pelaku usaha yang ada di Lahat,” terangnya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *