Duet Bareng Husein IDOL, Pj Bupati H Apriyadi Mahmud Pukau Masyarakat

Pj Bupati H Apriyadi Mahmud duet bareng Husein IDOL, di lapangan gelanggang remaja Sekayu, Kamis (28/9/2023) malam/sriwijayamedia.com-berry

Sriwijayamedia.com – Aksi Pj Bupati H Apriyadi Mahmud duet bareng Husein IDOL membawakan lagu “Ikan Dalam Kolam” memukau penonton. Bahkan warga Kabupaten Muba ikut bernyanyi dan mengabadikan momen festival Randik ke 19, di lapangan gelanggang remaja Sekayu, Kamis (28/9/2023) malam.

Di sela menyanyi, Husein mengaku kagum dengan antusias dan kekompakan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Luar biasa Muba tidak hanya forkopimda yang kompak tetapi masyarakatnya juga sangat kompak,” katanya.

Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud mengatakan hiburan rakyat ini merupakan agenda rutin Pemkab Muba yang bertujuan memberikan hiburan kepada masyarakat di hari jadi Kabupaten Muba ke 67 tahun dan juga mengaktualisasikan dan menumbuhkan kembangkan kreativitas insan seni Kabupaten Muba.

Pj Bupati Muba mengapresiasi masyarakat Muba yang memadati lapangan gelanggang remaja Sekayu sangat tertib dalam menyaksikan festival Randik tersebut.

“Acara festival Randik ini adalah rangkaian kegiatan untuk memberikan hiburan pada masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Muba ke 67 tahun yang akan berlangsung hingga 1 Oktober 2023 mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Disdikbud Muba Dr Drs Iskandar mengatakan ada beberapa penyelenggaraan dilakukan, mulai dari festival kesenian daerah dari 15 kecamatan.

“Alhamdulillah ada 400 peserta dari 15 kecamatan dan tim pentas dari teman teman komunitas dari suku kebudayaan yang ada di Muba, dan sebagai apresiasi tadi telah diadakan penyerahan penghargaan kepada penggiat seni di Musi Banyuasin,” jelasnya. (Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *