Bupati Lahat : 17 Kendaraan Operasional Standby Layani Kontingen Kabupaten/Kota

Sebanyak 17 kendaraan operasional standby melayani kontingen dari kabupaten/kota di Sumsel, pada event Porprov Sumsel XIV, di Lahat, Jum'at (15/9/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Sebanyak 17 kendaraan operasional standby melayani kontingen dari kabupaten/kota di Sumsel, pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV, di Lahat, Jum’at (15/9/2023).

“Kendaraan operasional ini merupakan support dari perusahaan tambang batubara sebagai pendukung kontingen Porprov Sumsel XIV di Lahat,” kata Bupati Lahat H Cik Ujang, SH.

Bacaan Lainnya

Bupati meminta organisasi perangkat daerah (OPD) yang ditunjuk sebagai LO dapat memberikan pelayanan exellent kepada semua kontingen.

“Ini merupakan pertama kali di Kabupaten Lahat. Seluruh kontingen Porprov kita layani, dalam mengantar maupun menjemput atlet ke venue,” sebut Bupati.

Bupati mengimbau kepada OPD yang ditunjuk sebagai LO dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin dan memberikan yang terbaik bagi atlet dan official.

Tentunya dengan harapan atlet dan official merasa nyaman, aman dan kondusif selama berada di Lahat, serta dapar menikmati pesta olahraga dua tahunan ini.

Kepada perusahaan, masih kata Bupati, terima kasih atas bantuan dan support serta partisipasi dengan memberikan kendaraan operasional ini.

“Inilah bentuk perhatian dan kepedulian kita sebagai tuan rumah. Khusus bagi driver agar lebih lembut dan nyaman ketika membawa kendaraan. Terpenting bagaimana cara untuk membuat para tamu kerasan di Bumi Seganti Setungguan,” harapnya.

Sementara itu, Secretaris Head HRGA Legal dan Humas PT Bukit Bara Alam menambahkan pemberian bantuan kendaraan operasional ini adalah salah satu bentuk dukungan perusahaan atas terselenggaranya Porprov Sumsel di Kabupaten Lahat.

“Kami dari PT Bara Alam Utama dan PT Bukit Bara Alam memberikan bantuan dua kendaraan operasional guna memperlancar dan membantu pelaksanaan Porprov di Kabupaten Lahat. Kendaraan ini untuk antar jemput kontingen-kontingen yang ada di Kabupaten Lahat,” sampainya.

Dia berharap dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini, pelaksanaan Porprov Sumsel di Kabupaten Lahat dapat berjalan lancar dan sukses.

“Kami berharap pelaksanaan Porprov Sumsel XIV tahun 2023 di Kabupaten Lahat ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan serta sukses sesuai dengan apa yang di harapkan,” jelasnya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *