Atlet Muaythai Lahat Sumbang 22 Medali Dalam Ajang Porprov Sumsel XIV

Kontingen atlet Muaythai Lahat berhasil menyumbangkan 22 medali dalam ajang Porprov Sumsel XIV tahun 2023/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Kontingen atlet Muaythai Lahat berhasil menyumbangkan 22 medali dalam ajang Porprov Sumsel XIV tahun 2023.

22 medali tersebut antara lain 11 medali emas, 6 perak dan 5 medali perunggu.

Ketua Pengcab Muaythai Kabupaten Lahat Deni Muchtar, SE., M.Si., dalam acara penutupan cabor Muaythai di Plaza Lematang Lahat, Sabtu 24 September 2023 mengaku sangat bangga atas capaian tersebut.

“Alhamdulillah 11 medali emas, 6 medali perak dan 5 medali perunggu berhasil diraih kontingen Muaythai Kabupaten Lahat,” ujarnya

Dia mengatakan sangat bangga dengan perjuangan semua atlet dan official Muaythai Kabupaten Lahat, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan selalu kompak hingga berhasil mengharumkan nama Kabupaten Lahat dengan meraih 22 medali dalam ajang Porprov Sumsel XIV 2023.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat H Cik Ujang, SH., Wakil Bupati (Wabup) Lahat H Haryanto, Sekda Lahat Chandra, SH., MM., dan seluruh jajanan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat yang sudah sangat mendukung dan memajukan olahraga di Kabupaten Lahat.

Diketahui, Kabupaten Lahat berhasil menjadi juara umum dalam ajang Porprov Sumsel XIV tahun 2023 yang diselenggarakan di Kabupaten Lahat.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *