Astra Motor Sumsel Bersama Komunitas Adakan Vario City Flashtrip

Astra Motor Sumsel bersama komunitas Honda berfoto bersama usai mengadakan Vario City Flashtrip, di Ozema Garden Resto, Senin (18/9/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Astra Motor Sumsel bersama komunitas Honda mengadakan Vario City Flashtrip, rolling city, fun games hingga edukasi safety riding, di Ozema Garden Resto, Senin (18/9/2023).

Community Supervisor Astra Motor Sumsel Tomy Haryanto mengatakan Vario City Flashtrip merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk makin mempererat solidaritas para bikers Honda, terutama pengguna motor Vario.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini menjadi wadah bagi para bikers Honda untuk memperkuat solidaritas dan menjadi moment silahturahmi bagi anggota komunitas bikers Honda yang dikemas dengan lebih seru dan menyenangkan,” ujarnya.

Selain komunitas Honda Vario, turut hadir bikers pecinta matic lainnya dan sport, dengan total 35 bikers dari berbagai komunitas.

Komunitas yang tergabung dalam kegiatan ini diantaranya One Sixty – Vario 160, Varios Automatic Sriwijaya (Varios), Honda PCX Club Indonesia (HPCI), Honda Genio Rider Indonesia (HGRI), Palembang Honda Streetfire Owner (PHSO).

Sementara itu, Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel Erik Oktriansyah menambahkan pihaknya senantiasa mengedukasi para bikers Honda tentang keselamatan dan pentingnya #Cari_Aman dalam berkendara.

“Sebagai pengguna sepeda motor Honda, tentunya para komunitas bikers Honda wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. Penting sekali bagi para bikers Honda untuk menerapkan #Cari_Aman demi keselamatan berkendara di jalan,” terangnya.

Ketua Komunitas One Sixty – Vario 160 Rifky mengungkapkan antusiasmenya mengikuti kegiatan ini.

“Kami sangat senang sekali bisa bertemu dengan seluruh saudara dari komunitas bikers Honda di acara ini. Banyak keseruan dan kebersamaan didapat dalam pertemuan ini,” akunya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *