1.000 Lansia di Lahat Dapat Kado di Peringatan HUT Lansia ke 27

Dinsos Lahat memberi bantuan secara simbolis, dalam HUT Lansia ke 27 Tahun, di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Selasa (26/9/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com- Kabar bahagia menghampiri lanjut usia (lansia) di Kabupaten Lahat.

Pasalnya dalam beberapa hari kedepan, lansia yang masuk dalam daftar kategori penerima akan mendapat bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, dalam rangka HUT Lansia ke 27.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Lahat Ekman Mulyadi, S.Sos., melalui Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos Lahat Evan Triansyah, SE., dalam HUT Lansia ke 27 Tahun, di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, Selasa (26/9/2023).

Menyemarakkan HUT Lansia ke 27 Tahun, Pemkab melalui Dinsos Lahat akan melaksanakan beberapa kegiatan dan pemberian bantuan kepada lansia yang masuk dalam daftar kategori penerima.

“Adapun bantuan tersebut berupa sembako yang akan dibagikan ke 1.000 lansia berasal dari 24 kecamatan di Kabupaten Lahat,” ujarnya.

Dia menjelaskan, ada enam titik Lokasi Pembagian Yang akan mewakili 24 Kecamatan tersebut, antara lain Kecamatan Suka merindu (Jarai Area) Kecamatan Tanjung Sakti Pumu (Tanjung Sakti Area) , Kecamatan Pagar gunung( Pagun, Mulak Ulu, Kota Agung), Kecamatan Pseksu (Kikim Area)
dan kecamatan lahat selatan (Lahat Area).

“Melalui Kegiatan ini diharap dapat membantu masyarakat dari kelompok lania yang kurang mampu sehingga dapat meringankan beban ekonomi dan kebutuhan pokok sehari-hari, serta dapat memberikan gizi yang lebih seimbang kepada penerima manfaat,” jelasnya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *