Semarakkan HUT RI ke 78, Bupati dan Wabup OI Ikuti Sepeda Santai

Menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78, Bupati OI Panca Wijaya Akbar dan Wabup H Ardani mengikuti olahraga sepeda santai, di lapangan upacara KPT Tanjung Senai Indralaya OI, Senin (14/8/2023)/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun 2023, Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar dan Wabup H Ardani membuka sekaligus mengikuti olahraga sepeda santai dan lomba tarik tambang, di lapangan upacara Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya OI, Senin (14/8/2023).

Bupati Panca sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap panitia yang sudah terlibat atas terselenggaranya acara lomba sepeda santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023.

Bacaan Lainnya

“Kepada seluruh jajaran Forkopimda dan Pemkab dan masyarakat, mari bersama-sama kita ikuti dan meriahkan seluruh kegiatan perlombaan yang telah dipersiapkan dalam rangka HUT RI ke 78 di Kabupaten OI ini,” ajak Bupati OI Panca Wijaya Akbar. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *