Luminor Hotel Palembang Tawarkan Promo Kemerdekaan

Luminor Hotel Palembang memberikan berbagai promo kemerdekaan mulai dari promo kamar, makan dan minum serta promo social event/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 78 tahun dimanfaatkan Luminor Hotel Palembang memanjakan pelanggannya.

Kali ini, Luminor Hotel Palembang memberikan berbagai promo kemerdekaan mulai dari promo kamar, makan dan minum serta promo social event.

Bacaan Lainnya

“Luminor Hotel Palembang memberikan Promo Merdeka bagi tamu menginap di Agustus (Senin sampai Jumat) dimulai dari harga IDR 450.000 nett, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang,” kata General Manager (GM) Luminor Hotel Palembang Katrina Siuly, Senin (14/8/2023).

Selain itu, pihaknya juga menawarkan spesial promo yang terbatas menginap dengan harga IDR 396.000 nett, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

“Luminor Hotel Palembang memberikan promo makan siang Buffett Patriot All You Can Eat dimulai dari pukul 11.00 AM – 01.30 PM dengan harga IDR 78.000 nett/Pax berlaku setiap hari,” ujarnya.

Bahkan, ada spesial promo yaitu bagi yang memiliki nama Agus serta lahir pada 17 Agustus berhak mendapatkan makan gratis di Luminor Hotel Palembang pada 17 Agustus di Society8 Café Luminor.

“Bulan Agustus ini banyak sekali special Event di Luminor Hotel Palembang, ada event Piccaso Sport Class merdeka sehat, Painting Class For Kids dan berbagai macam Lomba Tujuh Belasan untuk all staff dan warga dilingkungan Luminor Hotel Palembang,” ungkapnya.

Selain promo kamar dan makanan, Luminor Hotel Palembang memiliki promo social event diantaranya Akad Nikah Paket, Birthday Paket, Arisan Paket, dan Romantic Dinner. Harga dimulai dari IDR 125.000 nett/Pax.

“Ayo datang Ke Luminor Hotel Palembang Sekarang, di Jalan Jenderal Sudirman No 1111 A. Luminor Hotel Palembang memiliki konsep Eropa Classic dengan kamar-kamar yang dihiasi dengan warna tosca,” terangnya.

Jika anda tertarik dengan penawaran menarik ini dapat langsung menghubungi telepon di nomor 0711-371 000. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram kami di @luminorhotelpalembang untuk mendapatkan informasi terbaru.

“Untuk promo menarik lainnya anda bisa booking melalui www.waringinhospitality.com. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki weekend Agustus yang mengesankan di Luminor Hotel Palembang,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *