Lantik 36 Anggota Paskibraka, Ini Pesan Pj Bupati OKU

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah berfoto bersama dengan salah satu anggota paskibra/sriwijayamedia.com-rnj

Sriwijayamedia.com – Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, S.STP., MM., M.Pd., melantik dan mengukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas dalam pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih perayaan HUT RI 17 Agustus 2023, di Gedung Kesenian Baturaja, Selasa (15/8/2023) malam.

Dalam arahannya, Teddy berpesan agar para generasi muda untuk terus meningkatkan pembelajaran kepemimpinan dengan dasar pelatihan kedisiplinan dan kecintaan terhadap tanah air.

Bacaan Lainnya

“Paskibraka yang terpilih merupakan orang-orang pilihan diantara sekian banyak pelajar di Kabupaten OKU. Saya harap para Paskibraka dapat menjadi teladan bagi masyarakat, keluarga, bangsa dan negara,” ujar Teddy.

Dalam kesempatan tersebut, Teddy juga berpesan agar pada 17 Agustus nanti, para Paskibraka OKU untuk menjaga diri, menjaga fisik dan kekompakan sehingga bisa mengibarkan dan menurunkan sang saka Merah Putih dengan sebaik mungkin.

Sementara, Kepala Badan Kesbangpol OKU M Taufiq, SH., MM., melaporkan bahwa Paskibraka Tahun 2023 sebelumnya telah melewati seleksi yang ketat.

“Anggota paskibraka ini terdiri dari putra dan putri yang berasal dari berbagai sekolah di Kabupaten OKU,” tuturnya.

Taufiq menyampaikan ada 3 putra putri terbaik utusan dari Kabupaten OKU yang dikirim ke provinsi.

Pihaknya meminta do’a kepada masyarakat Kabupaten OKU agar kegiatan upacara penaikan dan penurunan bendera nantinya dapat berjalan lancar dan sukses.(rnj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *