Apresiasi WP, UPTD Samsat Palembang IV Beri Diskon Spesial di Merchant

Samsat Palembang IV menunjukkan MoU dengan sejumlah merchant, Rabu (30/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Sebagai apresiasi terhadap Wajib Pajak (WP), UPTD Samsat Wilayah Palembang IV membuat terobosan baru dengan memberikan diskon spesial di berbagai merchant yang beroperasi  di wilayah kerja Samsat Palembang IV.

“Kami telah menjalin kerja sama dengan beberapa merchant. Seperti Hotel Harper, MR Cut Barber Shop. Kami masih membuka kesempatan bagi semua merchant yang ada di wilayah Samsat Palembang IV untuk bekerja sama,” kata
Kepala UPTD Samsat Wilayah Palembang IV H Derga Karenza, SP., MM., Rabu (30/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam FGD Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sumsel, dan Bapenda kabupaten/kota se-Sumsel, Gubernur Sumsel H Herman Deru berharap dapat memberikan reward/apresiasi terhadap WP yang taat pajak.

Serta dapat menjadikan nota pajak/notice pajak menjadi lebih bernilai dan manfaat bagi masyarakat Sumsel.

Hal tersebut selaras dengan progam Jasa Raharja dengan memberikan diskon spesial kepada WP yang taat membayar pajak tepat waktu.

“Alhamdulillah kerja sama ini akan berlangsung hingga 28 Agustus 2024 mendatang. Jadi selama satu tahun akan diberikan diskon kepada WP yang taat pajak,” terangnya.

Untuk mendapatkan diskon spesial ini sangat mudah yaitu WP yang telah membayar pajak di Agustus 2023 hingga Agustus 2024 langsung mendapatkan diskon spesial dapat menunjukan bukti notice pajak disertai KTP WP.

Sementara itu, Public Relation and Marketing Communications Harper Palembang Della membenarkan Hotel Harper telah bekerja sama dengan UPTD Samsat Wilayah Palembang IV memberikan diskon spesial bermalam di Hotel Harper bagi WP yang taat membayar pajak.

“WP mendapatkan diskon spesial untuk tipe kamar deluxe room include breakfast serta mendapat diskon di D’Lotus Chinese Restaurant. Cukup menunjukan notice pajak dan KTP WP,” jelasnya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *