Siap Menangkan Ganjar Pranowo, Ketum Kornas Ganjarist Bakal Gaet Kaum Milenial

Pengurus Satrel Ganjarist Sumsel berfoto bersama, di Sekber Ganjarist Sumsel, Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan 20 Ilir 1 Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, Sabtu (15/7/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Guna memenangkan Ganjar Pranowo di Sumsel sebagai presiden 2024, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum (Ketum) Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist Kris Tjantra bersama Ganjarist Sumsel bakal menggaet generasi milenial dan generasi Z.

“Untuk pemilih generasi milenial  ini harus ada pendekatan khusus. Memang saat ini kami Ganjarist harus mempunyai sayap yang namanya Ganjarist Muda Indonesia,” kata Ganjarist, usai meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) sekaligus pelantikan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Sumsel, di Sekber Ganjarist Sumsel, Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan 20 Ilir 1 Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang, Sabtu (15/7/2023).

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan, sekber ini merupakan rumah bersama bagi seluruh relawan Ganjar Pranowo, baik untuk berdiskusi, bersilaturahmi dan menjadi tempat untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

Dia mengaku Ganjarist Nasional sudah terbentuk di 33 provinsi di seluruh Indonesia. Mulai dari Aceh hingga Papua.

“Ganjarist Muda Indonesia diisi relawan Ganjar Pranowo yang usianya rata-rata milenial dan generasi Z. Tugasnya menyasar suara kaum milenial,” imbuhnya.

Dia melanjutkan kaum milenial merupakan anak muda yang potensial. Terlebih ditahun 2025-2035 Indonesia mendapat bonus demografi.

“Ganjar Pranowo memiliki kriteria sebagai pemimpin yang bisa menciptakan iklim ketenagakerjaan kondusif dan mampu merangkul semua kalangan, termasuk milenial” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Ganjarist Sumsel Desmon Simanjuntak mengatakan Relawan Ganjarist di 17 kabupaten kota se Sumsel sudah terbentuk. 

Saat ini pihaknya fokus membangun satuan relawan pemuda dan mahasiswa.

“Target kita mensosialisasikan Bapak Ganjar Pranowo ke milenial sekaligus mengajak kaum milenial untuk tidak golput pada pemilu nanti,” jelas Desmon seraya menambahkan jumlah satuan relawan pemuda dan mahasiswa Sumsel capai 700 anggota. (ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *