Hadiri Pelantikan PW IWO Sumsel, Ini Pesan Gubernur Deru

Gubernur Sumsel H Herman Deru memberikan sambutannya di pelantikan PW IWO Sumsel, di Ruang Bina Praja Pemprov Sumsel, Selasa (4/7/2023)/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com – Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumsel periode 2022-2027 dinakhodai ketua terpilih Efran resmi dilantik langsung Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) IWO Jodhi Yudhono, disaksikan Gubernur Sumsel H Herman Deru, di Ruang Bina Praja Pemprov Sumsel, Selasa (4/7/2023).

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru berharap pengurus baru PW IWO Sumsel agar dapat menyajikan informasi dan berita akurat dan autentik.

Bacaan Lainnya

“Saya harap juga agar sinergi yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus dipertahankan,” kata Deru.

Deru melanjutkan bahwa profesi sebagai wartawan adalah pekerjaan yang sangat mulia karena tidak semua orang mampu melakoninya.

Karena itu, kata dia, wartawan hendaknya dapat menjadi penyampai pesan dan memberikan informasi yang baik. Tentunya dengan sajian informasi yang adil, berimbang, akurat dan autentik.

“Di era digitalisasi seperti ini, pengurus maupun anggota IWO, suka atau tidak suka harus dapat cepat beradaptasi. Sebab masyarakat kini haus akan informasi real time,” paparnya.

PW IWO Sumsel  © 2023 sriwijayamedia.com

Gubernur Sumsel H Herman Deru berfoto bersama dengan PW IWO Sumsel, di Ruang Bina Praja Pemprov Sumsel, Selasa (4/7/2023)/sriwijayamedia.com-ocha

Gubernur berpesan agar tidak ada perpecahan dalam kepengurusan IWO Sumsel. Karena kekompakan menjadi modal utama untuk mewujudkan sukses dan majunya sebuah organisasi.

Sementara itu Ketum PP IWO Jodhi Jodi Yudhono menambahkan bahwa wartawan adalah manusia biasa yang kebetulan diberikan jalan hidup untuk mencerdaskan bangsa.

Sebagai penyampai pesan dan informasi, Jodhi mengimbau agar anggota IWO terus menyampaikan tentang kebenaran.

“Ayo kita sajikan informasi yang adil serta berimbang dan tidak memihak kemana pun,” jelas Jodhi sembari menambahkan setiap daerah terbuka lebar untuk menjadi tuan rumah Mubes IWO tahun 2023.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *