Hadiri Mubes Singa Mania, Asisten II Setda Sumsel: Suporter Pemberi Semangat

Panitia Mubes Singa Mania Suporter of Sriwijaya Food Club ke IX tahun 2023 berfoto bersama, di Ballroom Batiqa Hotel Palembang, Minggu (16/7/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Asisten II bidang Ekonomi, Keuangan (E.Keu) dan Pembangunan Setda Sumsel Darma Budhy, ST., MT., menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Sriwijaya Ngamuk Mania (Singa Mania) Suporter of Sriwijaya Food Club ke IX tahun 2023, dipusatkan di Ballroom Batiqa Hotel Palembang, Minggu (16/7/2023).

Asisten II Bidang E.Keu dan Pembangunan Setda Provinsi Sumsel Darma Budhy, ST., MT., menyambut baik mubes ini dalam menciptakan dan meningkatkan olahraga, khususnya meningkatkan kebanggaan persatuan Sriwijaya FC.

“Sriwijaya FC merupakan kebanggaan dari seluruh masyarakat Sumsel dan suporter sangat diperlukan, dalam rangka memberikan semangat kepada seluruh pemain,” ujarnya.

Dia menilai kehadiran suporter itu sangat mempengaruhi jalannya pertandingan. Terutama dalam memberikan semangat kepada pemain Sriwijaya FC.

“Tanpa dukungan suporter, saya kira permainan bola itu tidak sangat menarik. Apalagi kalau ada suatu pertandingan yang tanpa dihadiri oleh penonton,” ungkapnya.

Dia berharap Sriwijaya FC dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sumsel dan mengharapkan Mubes ke IX Singa Mania ini dapat berjalan dengan lancar, dan bisa menghasilkan sosok ketua umum (Ketum) yang tepat serta berprestasi.

“Selain itu Ketum merupakan sosok yang memang mencintai dunia olahraga sepak bola, dan sudah paham seluk beluk tentang Sriwijaya FC, serta tentang masyarakat di Sumsel,” bebernya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *