Karnaval Mobil Hias Meriahkan HUT Kota Palembang ke 1340 Tahun

Pemkot Palembang menggelar karnaval mobil hias dalam rangka memeriahkan HUT Kota Palembang ke 1340 tahun peringatan ke 53, Minggu (18/6/2023)/sriwijayamedia.com-ocha

Sriwijayamedia.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menggelar karnaval mobil hias dalam rangka memeriahkan HUT Kota Palembang ke 1340 tahun peringatan ke 53, Minggu (18/6/2023) siang.

Aneka hiasan mobil dinas dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Palembang berbaris rapi mengambil start awal di Jalan Rumah Bari, tepatnya disamping kantor Wali Kota (Wako) Palembang melaju ke Jalan Merdeka – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Kapten A Rivai dan finish di Jalan Tasik.

Bacaan Lainnya

Wako Palembang H Harnojoyo melalui Plh Sekda Palembang Yanurpan Yany mengatakan, ada 18 peserta yang mengikuti karnaval mobil hias.

“Ini sebagai salah satu wahana mengingatkan dan memberitahukan kalau 17 Juni lalu adalah HUT Palembang,” jelasnya.

Karnaval mobil hias, kata dia, menjadi salah satu tontonan warga Palembang yang ikut memeriahkan rangkaian HUT Kota Palembang.

“Sederetan acara telah digelar mulai dari bakti sosial, Palembang Expo, termasuk hari ini karnaval mobil hias,” terangnya.

Pantauan dilapangan, kendati Kota Palembang diguyur hujan, namun pelaksanaan karnaval mobil hias tetap semarak

Bahkan warga Palembang lama menanti menunggu dipinggir jalan ingin menyaksikan karnaval mobil hias.(ocha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *