Sriwijaya Travel Fair 2023 Kembali Digelar, Catat Tanggal Pelaksanaannya

Ketua DPD ASITA Sumsel Anthon Wahyudi bersama Kepala Disbudpar Sumsel H Aufa Syahrizal, dalam press conference, di Guns Cafe and Resto Palembang, Jum'at (19/5/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Sriwijaya Travel Fair 2023 akan kembali diadakan pada 14-16 Juli 2023 di dua lokasi berbeda yakni Palembang Indah Mal (PIM) dan The Zuri Hotel Palembang.

Hal itu disampaikan Ketua DPD Association of The Indonesian Tours and Travel (ASITA) Sumsel Anthon Wahyudi, dalam press conference, di Guns Cafe and Resto Palembang, Jum’at (19/5/2023).

Bacaan Lainnya

Ketua DPD ASITA Sumsel Anthon Wahyudi mengaku kegiatan ini kali kedua dilakukan. Sebelumnya tahun 2022 diadakan di Palembang Trade Center (PTC) Mall dan Hotel Novotel Palembang.

“Ya, akan ada penawaran menarik saat Sriwijaya Travel Fair. Seperti harga khusus untuk hotel, tiket maskapai seperti Garuda, Sriwijaya Air dan lain-lain,” tuturnya.

Bahkan rencananya tahun ini pihaknya juga akan mengundang industri dari Kuala Lumpur, Singapura dan Thailand.

Sementara itu, Kepala Disbudpar Sumsel Dr H Aufa Syahrizal menambahkan pihaknya berharap kegiatan ini memberikan dampak positif bagi hotel, restoran, Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM), transportasi dan lain-lain.

“Kami sifatnya hanya memfasilitasi bekerja sama dengan para travel agent, dan produk yang dijual tentang potensi wisata yang ada di Sumsel,” katanya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *