2024, Muba Tuan Rumah MTQ Tingkat Provinsi Sumsel

Kafilah STQH Muba siap berlaga di STQH XXVII Provinsi Sumsel tahun 2023 di Kota Lubuk Linggau/sriwijayamedia.com-berry

Sriwijayamedia.com – Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Muhammad Ali didampingi Kabag Kesra Setda Muba H Opi Palopi MA dan Kepala Kantor Kemenag Muba Muhammad Makki, M.Ag., hadir memberikan semangat kepada para kafilah Kabupaten Muba mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) XXVII Provinsi Sumsel tahun 2023 di Kota Lubuk Linggau.

Perhelatan STQH diikuti kafilah dari 17 kabupaten/kota se Sumsel ini dibuka secara langsung Gubernur H Herman Deru, di Taman Olahraga Memang (TOM) Kota Lubuk Linggau, Rabu (17/5/2023) malam.

Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Muhammad Ali optimistis kontingen Bumi Serasan Sekate dapat meraih hasil yang maksimal, mengingat pembinaan qori qoriah dilakukan dengan baik hingga saat ini.

“Saya merasa optimistis kafilah STQH Muba, dengan semangat kebersamaan dan kekompakan serta pembinaan yang telah dibangun ini Insya Allah menjadi juara umum STQH di tingkat Provinsi Sumsel,” ujarnya. 

Dia mengungkapkan bahwa Kabupaten Muba dipercaya menjadi tuan rumah pada perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Sumsel tahun 2024 mendatang.

“Kita siap menjadi tuan rumah MTQ tahun depan dan tentu kita akan berupaya menjadi tuan rumah yang baik,” tuturnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Muba H Opi Palopi menjelaskan bahwa untuk STQ ke XXVII Tingkat Provinsi Sumsel, Kabupaten Muba mengirimkan 24 kafilah, 20 peserta dan 4 official.

“Semoga kafilah Muba dapat tampil maksimal dan memberikan prestasi yang terbaik untuk Kabupaten Muba,” harapnya. (Berry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *