Bupati Panca Pastikan Tahapan Pemilu di Ogan Ilir Berjalan Aman

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menghadiri rapat pleno yang digelar KPU OI dalam rangka penentuan DPS, berlangsung, Kamis (6/4/2023)/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Menjelang pelaksanaan Pemilu di tahun 2024, Pemerintahan Ogan Ilir mulai mengikuti berbagai kegiatan yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Seperti yang dilakukan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar didampingi Sekda H Muhsin Abdullah menghadiri rapat pleno yang digelar KPU OI dalam rangka penentuan Daftar Pemilih Sementara (DPS), berlangsung, Kamis (6/4/2023).

Bacaan Lainnya

Bupati Panca menghadiri rapat pleno di KPU OI memastikan tidak ada masalah dalam tahapan Pemilu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati berharap proses penentuan DPS sampai DPT dapat berjalan lancar sehingga mendorong kelancaran tahapan Pemilu selanjutnya.

“Apabila ada perbedaan, ketidakcocokan data, maka dapat dicocokkan sekarang agar di kemudian hari pada saat pelaksanaan Pemilu tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jangan sampai ada protes, segala macam,” harap Panca.

Mengenai pemilih pemula yang menginjak usia 17 tahun, Pemkab Ogan Ilir berkoordinasi dengan Pemprov Sumsel terkait hal ini.

“Karena pemilih pemula itu duduk di bangku SLTA, maka sosialisasinya juga melalui Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel,” ulas Panca Wijaya Akbar. (hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *