Bupati Lahat Salat Isya dan Tarawih Berjamaah di Masjid Nurhidayah Desa Sumur

Bupati Cik Ujang juga memberikan bantuan yang diterima langsung Pengurus Masjid Nurhidayah, Kamis (6/4/2023) malam/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Bupati Lahat Cik Ujang, SH., didampingi Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, S.Hut., MM., dan Ketua GOW Lahat Hj Sumiati Haryanto melaksanakan salat Isya dan tarawih berjama’ah dengan masyarakat Desa Sumur Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat, Kamis (6/4/2023) malam.

Pada kesempatan itu, Bupati Lahat Cik Ujang mengucapkan syukur di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah ini bisa melaksanakan salat Isya dan tarawih berjamaah bersama masyarakat di Masjid Nurhidayah, Desa Sumur Kecamatan Pajar Bulan.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah sudah 15 hari kita melaksanakan ibadah puasa, semoga kita mendapatkan safa’at dan hidayah dari Allah SWT. Aamiin YRA,” kata Bupati Lahat.

Bupati Lahat, Cik Ujang., SH., juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lahat umumnya dan masyarakat Desa Sumur Kecamatan Pajar Bulan khususnya pada Hari Raya Idul Fitri nanti kiranya dapat berkunjung ke Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat untuk saling bermaaf-maafan.

Diakhir sambutan, Bupati Cik Ujang juga memberikan bantuan yang diterima langsung Pengurus Masjid Nurhidayah.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *