Sukseskan Pilkades Serentak, Warga NU Do’a Bersama Bupati Mura

Bupati Mura Hj Ratna Machmud bersama warga NU melaksanakan do'a bersama, di Ponpes Wali Songo Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Mura, Senin (6/3/2023)/sriwijayamedia.com-rifa'i

Sriwijayamedia.com – Dalam rangka menyongsong dan suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Musi Rawas (Mura) do’a bersama Bupati Mura Hj Ratna Machmud, di Pondok Pesantren (Ponpes) Wali Songo Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Mura, Senin (6/3/2023).

Turut hadir dalam doa bersama itu antara lain Kapolres Mura AKBP Danu Agus Purnomo, Asisten I Setda Mura Ali Sadikin, Kepala Kantor Kemenag Mura HM Khusrin, Ketua NU Mura Kyai Usman Syafi’i, para Kepala OPD, para santri dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Mura Hj Ratna Machmud mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pengurus Cabang NU Mura dan seluruh pihak terkait atas terselenggaranya kegiatan do’a bersama ini. 

Bupati berharap melalui kegiatan ini pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Mura dapat berjalan lancar, tanpa adanya hambatan berarti. 

“Semoga dengan do’a bersama ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya,” tutur Bupati.

Bupati juga mengajak peserta do’a bersama untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan yang kokoh dalam penyelenggaraan Pilkades serentak, dan menjaga ketenangan di tengah masyarakat. (m rifai)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *