Ingin Makan Malam Romantis di Hari Valentine Day, The Zuri Hotel Palembang Tempatnya

The Zuri Hotel Palembang menyiapkan tempat istimewa untuk menghabiskan malam Hari Valentine bertemakan “I Love You Beary Much”/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Valentine day, yang jatuh pada 14 Februari dimanfaatkan  The Zuri Hotel Palembang dengan menyiapkan tempat istimewa untuk menghabiskan malam Hari Valentine bertemakan “I Love You Beary Much”.

General Manager (GM) The Zuri Hotel Palembang Darwin Siahaan saat ditemui di hotel, Selasa (7/2/2023) mengatakan dalam rangka Valentine 14 Februari, The Zuri Hotel Palembang menyiapkan dua tempat untuk merayakannya, yakni dilantai 6 dan lantai 25.

Bacaan Lainnya

Untuk dilantai 6 akan dibuat lebih ke sistem Buffy dan ada Stoll-nya. Sementara dilantai 25 dibuat khusus untuk pasangan kawula muda dengan ciri khasnya.

“Kami siapkan ini bukan hanya mengundang pasangan muda, tetapi juga pasangan yang romantis yang sudah menikah dan berkeluarga, bahkan orang tua juga bisa merayakan disini,” ujar Darwin.

Pada Hari Valentine, pihaknya akan membuat kegiatan Acoustic dan juga door prize.

Untuk harganya, satu meja dilantai 6 sebesar Rp400.000. Sedangkan satu couple di lantai 25 sebesar Rp2 juta.

“Kami juga siapkan makanan Western. Ada wine, mockhtail, pemberian bunga, fresh flower, dan lainnya,” terangnya.

Dilantai 6, masih kata dia, hanya mampu menampung sekitar 30 sampai 50 couple. Asumsinya 1 meja bisa untuk 2 orang atau couple.

“Bagi kalian yang ingin merayakan hari special dengan nuansa yang lebih eksklusif dan private, kami menyediakan paket di Sky Lounge, lantai 25 bertemakan “Happy Balletines Day,” bebernya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *