Berbagi Kebahagiaan, Ketua TP PKK Lahat Ajak Anak PA Budi Mulya ke Citimall

Dalam rangka bergembira merayakan HUT ke 8 tahun ananda Aurel Bara Ghania, Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, mengajak anak anak PA Budi Mulya jalan-jalan dan berbelanja ke Citimall, Sabtu (11/2/2023)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Dalam rangka bergembira merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 tahun ananda Aurel Bara Ghania, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Lidyawati Cik Ujang, S.Hut., MM., mengajak anak anak Panti Asuhan (PA) Budi Mulya jalan-jalan dan berbelanja ke Citimall, Sabtu (11/2/2023).

Anak ketiga buah hati Bupati Lahat Cik Ujang, SH., dan Lidyawati Cik Ujang, S.Hut., MM., ingin berbagi kasih sayang di momen bahagia tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami mengajak anak PA Budi Mulya semata-mata ingin berbagi kasih sayang dan kebahagiaan di momen ultah ananda Aurel Bara Ghania,” aku Lidyawati Cik Ujang, didampingi Wakil Ketua TP PKK Lahat Hj Sumiati Haryanto serta anggota PKK lainnya.

Di momen bahagia itu, Lidyawati hanya berharap anak bungsunya bisa menjadi anak yang solehah, menjadi kebanggaan keluarga, sukses dunia akhirat dan bermanfaat untuk kemaslahatan umat.

Diketahui, Lidyawati mengajak anak PA Budi Mulya jalan-jalan dan berbelanja sepatu hingga pakaian di Citimall. Terlihat aura kebahagiaan dirasakan anak-anak PA.(sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *