Anggota Koramil 402-06/Tanjung Batu Cek Tensi dan Gula Darah

Anggota Koramil 402-06/Tanjung Batu memeriksakan kesehatannya di  Makoramil 402-06/Tanjung Batu, OI, Kamis (16/2/2023)/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Koramil 402-06/Tanjung Batu bekerja sama dengan Puskesmas Tanjung Batu melaksanakan pemeriksaan kesehatan berupa cek tensi dan gula darah, di Makoramil 402-06/Tanjung Batu, Ogan Ilir (OI), Kamis (16/2/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota Koramil 402-06/Tanjung Batu agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Bacaan Lainnya

Komandan Kodim (Dandim) 0402/OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., MM., M.I.Pol mengatakan dengan kegiatan pengecekan kesehatan ini diharapkan dapat membantu para prajurit untuk mengetahui kesehatannya serta kondisi masing masing.

“Untuk mencegah terserangnya penyakit, pengecekan ini sangat membantu anggota di lapangan. Apalagi usianya yang sudah menginjak 40 tahun keatas rentan terserang penyakit,” tutur Dandim

Dandim 0402/OKI-OI berpesan kepada seluruh jajaran Koramil untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin mengecek kesehatan dan selalu berolahraga.

“Kegiatan olahraga di setiap Koramil harus digiatkan dan adakan komunikasi serta kerja sama baik dengan puskesmas terdekat. Minimal sebulan sekali rutin mengadakan pengecekan agar terhindar dari penyakit,” pesan Dandim.

Sementara itu, Danramil 402-06 Tanjung Batu Kapten Inf Fatul Hamidi menambahkan dari hasil pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh anggota Babinsa terbilang cukup baik.

“Untuk gula darah baik. Hanya saja beberapa anggota ketika di cek tensi darahnya ada yang rendah,” jelasnya.(hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *