Fenomenal dan Selalu di Hati, MNCTV Siap Sajikan Kilau Konser Farel Prayoga

Farel Prayoga/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com – Menjadi televisi yang selalu memanjakan pemirsanya dengan program-program yang selalu menghibur, kali ini MNCTV akan menyuguhkan ‘Kilau Konser Farel Prayoga Selalu di Hati” yang akan tayang pada Sabtu, 14 Januari 2023. Pastinya konser khusus bocah fenomenal ini akan selalu dinanti pecinta setianya.

Setelah sukses dengan dua kali penayangan, MNCTV menjadi satu-satunya stasiun televisi yang menayangkan dan mengadakan konser bocah berbakat dan fenomelnal ini.

Bacaan Lainnya

Pada kilau konser yang pertama bertajuk ‘Kilau Konser Farel Prayoga’ mendatangkan deretan artis papan atas seperti Inul Daratista, Happy Asmara, Evan los, Dara Fu dan sebagainya itu sukses hiponotis pecinta Farel pada waktu itu.

Di konser pertamanya juga mengulik kisah hidupnya dari mengamen dijalan hingga bisa tampil di istana negara pada perayaan 17 Agustus 2022 lalu. Kemudian Farel pun akhirnya bisa berduet dengan penyanyi papan yang atas yang sebelumnya tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Banyak juga kejutan-kejutan seperti kedatangan orang spesial juga hadiah yang disajikan untuk Farel pada saat konser-konsernya berlangsung, yang pasti farel akan menyajikan hiburan yang layak untuk di tunggu pemirsa setianya.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Medan 43 UHF, Palembang 35 UHF, Denpasar 42 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Malang 43 45 UHF, Madiun 40 UHF, Purwokerto 43 UHF, Cirebon 44 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.(jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *