Anggota DPD RI Sumsel Jialyka Maharani Ikut Bersih-bersih DAS

Anggota DPD RI Perwakilan Sumsel Jialyka Maharani, ikut secara langsung bersih-bersih DAS, di Kelurahan Lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang, Sabtu (28/1/2023)/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Perwakilan Sumsel Jialyka Maharani, S.I.Kom., ikut secara langsung bersih-bersih Daerah Aliran Sungai (DAS), di Kelurahan Lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang, Sabtu (28/1/2023).

Selain ikut Bersih-Bersih DAS, Jiayka juga ikut andil membagikan bibit pohon,.dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terima kasih karena sudah diterima dan bersilaturahmi dengan masyarakat Sematang Borang. Penanaman pohon ini dan bersih-bersih DAS merupakan bentuk rasa kasih sayang PDI Perjuangan untuk Indonesia. Mudah-mudahan menanam pohon ini akan bermanfaat untuk anak cucu kita nanti,” tutur Jialyka.

Dengan adanya kegiatan bersih-bersih DAS ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk terus menjaga kebersihan sungai dan anak sungai.

“Ini bentuk kerja nyata PDI Perjuangan bersama-sama masyarakat menjaga kebersihan sungai,” terangnya.

Dia menilai PDI Perjuangan adalah partai yang memang benar-benar turun dan dekat dengan rakyat, sehingga diharapkan dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *