Sambut Pergantian Tahun, The Zuri Hotel Siapkan Dinner Outdoor

GM The Zuri Hotel Palembang Darwin Siahaan/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Dalam rangka menyambut malam tahun baru 2023, manajemen The Zuri Hotel Palembang yang merupakan groupnya Zuri Hotel Management (ZHM) akan mengeluarkan promo andalan berupa dinner outdoor di lantai 6.

General Manager (GM) The Zuri Hotel Palembang Darwin Siahaan, saat ditemui dilokasi, Rabu (21/12/2022) menegaskan biasanya jelang pergantian tahun permintaan semakin meningkat. Hal ini ditambah libur sekolah sehingga dimanfaatkan keluarga untuk berlibur.

Bacaan Lainnya

“Palembang juga menjadi tempat transit bagi mereka yang akan bepergian ke Jakarta, Pekanbaru dan daerah lainnya, sehingga memicu tingginya permintaan menginap,” terangnya.

Tingginya demand menginap berdampak pada penyesuaian harga berkisar 20-30 persen. Tercatat, saat ini The Zuri Hotel memiliki sekitar 214 room berbagai tipe.

Khusus pergantian malam tahun baru, kata dia, pihaknya menyiapkan gala dinner dengan konsep outdoor, live music yang akan berlangsung di lantai 6 berkapasitas 300-400 orang.

Untuk harganya sendiri sebesar Rp350.000 per pack per orang untuk makan malam. Sementara bagi pelanggan yang menginap juga berlaku untuk gala dinner untuk dua orang dengan harga Rp1.288.000 per kamar.

“Kami menyiapkan games-games untuk pengunjung yang menghabiskan waktu malam pergantian tahun di The Zuri Hotel,” paparnya. 

Begitupun untuk menu disiapkan, pihaknya menyediakan beragam pilihan meliputi Indonesian Food, Korean Food, Western Food, dan sebagainya.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *