Luar Biasa, Istri dan Anak Wakil Rakyat Dilantik Jadi Kades di Rantau Alai Ogan Ilir

Anggota DPRD OI Ahmad Yadi berfoto bersama istri dan anaknya yang resmi dilantik sebagai kades, Sabtu (10/12/2022)/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Sungguh kejadian luar biasa saat pelantikan Kepala Desa (Kades) terpilih di Kecamatan Rantau Alai, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Sabtu (10/12/2022).

Pasalnya sosok orang nomor satu yang di desa dilantik tersebut terdiri dari istri dan anaknya dari anggota DPRD OI Ahmad Yadi, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Bacaan Lainnya

Kedua kades yang dilantik tersebut adalah Marlina (Kades Mekar Sari) dan Ahmad Dief Aritzah (Kades Suka Marga).

Selain merupakan putra dari salah seorang anggota DPRD Kabupaten OI, Ahmad Dief Aritzah juga dinobatkan sebagai kades termuda di Kabupaten OI. Aritzah merupakan pria kelahiran tahun 1995, yang  saat ini berusia 27 tahun.

Bupati OI Panca Wijaya Akbar, menyampaikan apresiasinya yang luar biasa. Karena peristiwa seperti ini jarang terjadi.

“Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Pak Ahmad Yadi, karena istri dan anaknya sudah resmi dilantik menjadi kades. Hal seperti ini sangat jarang terjadi,” sebut Panca, saat melantik Kades terpilih di Kecamatan Rantau Alai.

Bupati Panca berharap kepada seluruh kades yang sudah resmi dilantik pada hari ini supaya menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Kemudian, tidak memilah milih antara warga yang mendukung maupun yang tidak saat Pilkades lalu.

“Mari semuanya bergandengan tangan, untuk mewujudkan visi misi Kades terpilih, demi mewujudkan visi dan misi Bupati OI menjadikan OI Bangkit dan Sejahtera,” ajak Panca.

Sementara itu, anggota DPRD OI Ahmad Yadi mengaku terharu dengan diresmikannya istri dan anaknya menjadi Kades Mekar Sari dan Kades Suka Marga. Tak banyak harapan Yadi kepada dua orang yang dia cintai tersebut.

“Saya hanya berharap istri dan anak saya menjalankan amanah ini sesuai dengan perundang-undangan, jangan sampai menyalahi aturan,” ungkapnya.

Terpisah, Ahmad Dief Aritzah mengungkapkan sesuai dengan visi misinya saat ingin mencalonkan diri sebagai Kades Suka Marga lalu, akan membangun desa mereka tercinta.

“Terima kasih kepada warga yang sudah mempercayakan amanah ini kepada saya. Mohon bantuannya dari semua pihak. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama terwujud,” singkatnya.(hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *