Rapimda Karang Taruna Sumsel, Wahyu Sanjaya : Rumuskan Program Secara Elektronik

Dewan Pembina Karang Taruna sekaligus PNKT Wahyu Sanjaya/sriwijayamedia.com-ton

Sriwijayamedia.com – Dewan Pembina Karang Taruna sekaligus Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) Wahyu Sanjaya menegaskan pihaknya akan merumuskan program kerja secara elektronik.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Karang Taruna Sumsel tahun 2022, di Ballroom The 101 Hotel Palembang, Minggu (13/11/2022).

Bacaan Lainnya

Dengan mengambil tema “Bersama Karang Taruna, Menuju Era Society 5.0”, Rapimda dihadiri Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Sumsel Hj Eva Susanti, Ketua Karang Taruna Sumsel Yudha N U, Sekretaris Karang Taruna Sumsel Endang Larassati L, Bendahara Karang Taruna Sumsel Teddy Meilwansyah, dan undangan lainnya.

“Saya berharap pelaksanaan Rapimda ini bisa berjalan dengan baik sesuai tugasnya,” katanya.

Dia mengaku pihaknya juga menargetkan membuat market place.

Dia berharap semoga Rapimda ini dapat berjalan baik dan mampu merumuskan program yang sesuai dengan misi Karang Taruna. Program yang disusun ini nanti akan dipresentasikan ke  BPKT Nasional pada Desember 2022 mendatang.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sumsel Yudha N U menambahkan dalam Rapimda ini, seluruh pengurus KT kabupaten dan kota memberikan laporan atas program yang dilaksanakan di tahun 2022 ini.(ton)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *