Bupati Panca Ingatkan Pejabat Budaya Melayani Bukan Minta Dilayani

Bupati OI Panca Wijaya Akbar melantik pejabat eselon, di KPT Tanjung Senai OI, Kamis (3/11/2022)/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Dalam rangka meningkatkan kinerja pejabat, Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar mengingatkan agar selalu mengedepankan disiplin dan pelayanan kepada masyarakat.

Hal iniitu disampaikan Bupati Panca saat melantik 153 pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemkab OI, di Gedung Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Indralaya OI, Kamis (3/11/2022).

Bacaan Lainnya

Bupati OI Panca Wijaya Akbar menyampaikan tiga hal yang menjadi perhatian para pejabatnya. Yakni, harus menjaga nama baik diri sendiri, institusi serta nama baik Kabupaten OI.

“Harus melaksanakan kewajiban dengan penuh rasa tanggungjawab, budayakanlah untuk melayani bukan dilayani. Semua harus menerapkan itu, mulai dari saya hingga ke tenaga honorer,” tegasnya.

Tidak hanya itu, Bupati juga mengajak seluruh pejabat serta ASN supaya menyamakan persepsi ketika menjalankan tugas, demi mewujudkan visi misi mewujudkan Ogan Ilir Bangkit.

“Untuk itu, saya tetap akan lakukan evaluasi terhadap kinerja semuanya. Maka dari itu, bekerjalah dengan maksimal, pergunakanlah kepercayaan ini dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OI Wilson Effendi mengatakan, dari 153 pejabat yang dilantik, terdapat satu pejabat tinggi pratama yakni Inspektur Kabupaten OI Ibnu Hardi, yang didefenitifkan.(hdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *