Bupati Cik Ujang Apresiasi Kinerja Pendamping PKH

Bupati Lahat Cik Ujang, SH., berfoto bersama dalam kegiatan peningkatan kapasitas SDM PKH Kabupaten Lahat, di The Grand Hotel, Senin (31/10/2022)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Bupati Lahat Cik Ujang, SH., mengapresiasi kinerja pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam menekan angka kemiskinan serta dalam mencegah stunting di Kabupaten Lahat.

Hal itu disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang, SH., dalam kegiatan capacity building peningkatan kapasitas SDM penyelenggara kesejahteraan sosial PKH Kabupaten Lahat dengan mengambil tema “Mewujudkan SDM kesejahteraan sosial yang santun, integritas dan profesional”, di The Grand Hotel, Senin (31/10/2022).

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita mrlangsungkan kegiatan peningkatan SDM PKH yang berkaitan dengan program yang sedang digalakkan dan pencegahan stunting. Mohon bantuannya kepada seluruh pendamping PKH dalam menekan angka kemiskinan maupun pencegahan stunting,” terang Bupati.

Bupati meminta semua pihak untuk dapat bersinergi satu sama lain agar angka kemiskinan dan stunting dapat ditekan seminimal mungkin. 

“Saya minta semuanya dapat saling berkoordinasi. Untuk di desa ayo galakkan kembali posyandu supaya kemiskinan dan stunting makin berkurang,” jelas Cik Ujang.(Sisil))

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *