2 Desember, PA 212 Aksi Munajat Akbar Indonesia Bersholawat Untuk NKRI

PA 212 berencana menggelar Munajat Akbar Indonesia Bersholawat untuk NKRI di Masjid At Tin, Jaktim pada Jum'at (2/12/2022) mendatang/sriwijayamediacom-asfar

Sriwijayamedia.com – Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana akan menggelar Munajat Akbar Indonesia Bersholawat untuk NKRI di Masjid At Tin, Jalam Taman Mini I No 3, Pinang Ranti, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur (Jaktim) pada Jum’at (2/12/2022) mendatang. 

Kegiatan ini mengundang seluruh tokoh agama Islam, ulama dan para habib ini murni demi kemaslahatan umat bangsa dan negara Indonesia.

Penanggungjawab kegiatan KH Yusuf Martak saat jumpa pers, Rabu (30/11/2022) sore di Aula Masjid At Tin yang juga dihadiri Ketua DTN PA-212 KH Abdul Qohar Lc, Sekjen DTN PA-212 Ust Uus Solehuddin, DTP PA-212 Bekasi Ust Very Koestanto, Ketua Umum FPI Habib Muhammad Al Athos, Habib Hanif Al Athos, H Subarkah  menyampaikan persiapan kegiatan tersebut sudah capai 90 persen.

“Panitia mengucapkan terima kasih atas kerjasama DKM Masjid At Tin atas kegiatan Munajat Akbar dan Indonesia Bersholawat Untuk NKRI yang akan digelar di Masjid At Tin,” ungkapnya.

Menanggapi berbagai flyer dan pemberitahuan informasi di berbagai medsos bahwa kegiatan di gelar di Monas dan sekitarnya ada hoax, pihaknya membenarkan kalau informasi itu adalah hoax.

“Kami sudah mengetahui adanya informasi itu dan itu adalah hoax,” terangnya.

Disinggung kehadiran Anie Rasyid Baswedan, lanjut KH Yusuf Martak, kegiatan ini murni untuk kemaslahatan umat dan bersholawat untuk NKRI.

“Kegiatan ini tidak dicampur aduk dengan kegiatan politik praktis. Kami mengundang para ulama, habib dan kyai, bukan politikus,” jelasnya. (asfar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *