Syukuran, Wujud Syukur Kodim 0405 Lahat di HUT TNI ke 77

Kodim 0405 Lahat melaksanakan syukuran secara sederhana dalam rangka HUT TNI ke-77, di Gedung Juang Kabupaten Lahat, Rabu (5/10/2022)/sriwijayamedia.com-sisil

Sriwijayamedia.com – Kodim 0405 Lahat melaksanakan syukuran secara sederhana dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77, di Gedung Juang Kabupaten Lahat, Rabu (5/10/2022).

Turut hadir dalam acara ini Bupati Lahat Cik Ujang, SH., Bupati Empat Lawang Joncik, Sekda Lahat Chandra, SH., MM., unsur Forkopimda, kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono, S.IP., dalam kata sambutanya menyampaikan bahwa syukuran ini merupakan wujud bentuk rasa syukur keluarga besar TNI di usianya ke-77 dan akan terus menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rakyat Indonesia.

Dandim berharap pada HUT ke-77 ini, semoga seluruh prajurit TNI yang saat ini bertugas di seluruh antero Indonesia agar dapat melaksanakan tugas dan pengabdian terbaik kepada masyarakat Indonesia, sesuai perintah bahwa TNI harus selalu hadir membantu setiap kesulitan masyarakat di wilayahnya.

“Kami TNI akan selalu mendukung dan aktif berperan serta untuk mensukseskan program-program pembangunan daerah,” ujar Dandim.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang, SH., mengucapkan semoga dengan bertambahnya usia kehadiran TNI akan semakin dicintai masyarakat, sesuai dengan motto “TNI Adalah Kita”.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0405 Lahat yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat,” aku Bupati.

Salah satunya dalam upaya membantu penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat dan juga membantu menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Lahat.

“Mari kita terus bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas kita untuk mewujudkan cita-cita pendiri bangsa,” jelasnya.(Sisil)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *