Rapat Paripurna Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKI ke 77 Berjalan Khidmat

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten OKI dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-77 tahun 2022, di Gedung DPRD OKI berjalan khidmat, Selasa (10/11/2022)/sriwijayamedia.com-jay

Sriwijayamedia.com – Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-77 tahun 2022, di Gedung DPRD OKI berjalan khidmat, Selasa (10/11/2022).

Ketentuan Peringatan Hari Jadi Kabupaten pada 11 Oktober telah ditetapkan melalui Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten OKI No 9/2022.

Bacaan Lainnya

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD OKI Abdiyanto, SH., didampingi Wakil Ketua DPRD OKI Bakri Tarmusi, SE., Hj Yusmin, dan para anggota DPRD OKI.

Bupati OKI H Iskandar menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah bersinergi dan telah menghasilkan capaian-capain hebat dan bermanfaat.

Ketua DPRD OKI Abdiyanto, bersama Gubernur Sumsel H Herman Deru, dan Bupati OKI H Iskandar, salam komando, Selasa (10/11/2022)/sriwijayamedia.com-jay

“Berkat kolaborasi antara seluruh masyarakat dan Pemerintah Daerah, Kabupaten OKI bisa tumbuh menjadi kabupaten yang maju, mandiri, dan sejahtera (Mandira),” kata Iskandar.

Menurut Bupati, Hari Jadi Kabupaten OKI bukan hanya sebatas seremonial belaka, tetapi lebih dari itu. Hendaklah dijadikan sebagai momentum strategis untuk melakukan kilas balik terhadap derap pembangunan yang telah dilakukan, dan untuk merencanakan peningkatan di masa mendatang.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru, SH., MH., mengakui pertumbuhan dan kemajuan pembangunan di Kabupaten OKI melaju begitu pesat.

“Saya memantau kemajuan di Kabupaten OKI adalah bukti keberhasilan pemimpin dalam mengelola potensi yang dimiliki. Selamat Hari Jadi Kabupaten OKI. Pulih bersama, tangguh bersama”, jelasnya.(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *