Pilkades Serentak, Bupati Panca Ingatkan Jangan Golput

Bupati OI Panca Wijaya Akbar memimpin apel dalam rangka dekralarasi damai Pilkades serentak tahun 2022, di halaman Mapolres, Selasa (4/10/2022)/sriwijayamedia.com-hdn

Sriwijayamedia.com – Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar memimpin apel dalam rangka dekralarasi damai pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2022, di halaman Mapolres, Selasa (4/10/2022).

Dalam memimpin apel tersebut, Panca menyampaikan kepada para calon kades (Cakades) yang hadir untuk tetap menjaga kondusifitas disetiap desa selama berjalannya pilkades serentak.

Bacaan Lainnya

“Saya mengajak kepada seluruh cakades untuk mensukseskan Pilkades serentak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Karena apabila terjadi anarkis nama baik desa, kabupaten dan Provinsi Sumsel dipertaruhkan,” ucap Panca didepan hadapan para cakades.

Panca menambahkan dari penyampaikan Ikrar yang dibacakan oleh salah satu cakades ada poin yang penting harus dimaknai oleh mereka yaitu harus siap menang dan siap kalah.

“Ya, tadi dalam pembacaan ikrar yang dibacakan oleh salah satu cakades tadi ada poin yang harus dimaknai yaitu siap menang dan siap kalah,” terangnya.

Selain itu juga, Panca mengimbau kepada seluruh masyarakat jangan golput, gunakanlah hak pilih sesuai hati nurani yang sekiranya cakades siap mengabdikan dirinya untuk kemajuan desa.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat OI yang didesanya mengikuti Pilkades serentak untuk tidak golput, gunakanlah hak pilih sesuai hati nurani,” jelas Panca. (hdn))

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *